Inilah Daftar 3 Situs E-commerce Terbesar di Indonesia


Inilah ecomercce terbesar di Indonesia


Ternyata!! Inilah 3 E-Commerce Terbesar di Indonesia - Sekarang ini sudah masuk-nya era digital, banyak trend dari E-Commerce yang terus berhamburan di Indonesia. Berbagai produk dari brand ternama pun mulai bermunculan di situs situs E-Commerce.

Serta berbagai nama besar pun juga sudah bermunculan dengan menawarkan barang dan jasa secara online, seperti BukaLapak, Tokopedia, BliBli, Lazada, dan lainnya. Tujuannya hanya satu, yaitu untuk mempermudah pembelian atau mempermudah seseorang untuk berdagang tanpa harus menyewa toko atau lapak dagang.

Berbicara tentang E-Commerce, apakah kamu tahu situs E-Commerce mana yang memiliki jaringan terbesar di indonesia? Jika kamu menganggap BukaLapak jadi yang tersbesar, maka kamu salah. Karena...


Daftar E-Commerce Indonesia


Dengan memiliki beberapa jaringan aktif di berbagai negara, iPrices kembali merilis daftar kekuatan E-Commerce di indonesia. Namun, yang unik disini adalah tidak menggunakan dalam satu kategori melainkan tiga kategori sekaligus, yang meliputi :

1. Blibli Mendominasi di Media Sosial


Untuk urusan media sosial, seperti Facebook dan Twitter ternyata Blibli sangat mendominasi-nya. Itu terlihat dari jumlah pengikut atau fans dari Blibli di Facebook yang berjumlah 3.703.012, hanya terpaut 1.100.043 dari Tokopedia yang masih berada di urutan kedua. Jumlah followers di Twitter pun sangat mendominasi, Blibli mempunyai 410.043 followers, lebih besar dari Tokopedia yang hanya mampu mendapatkan Followers 297.000.

2. Instagram Merajai E-Commerce Fashion


Fashion adalah salah satu aspek penting untuk melihat atau menghadapi trend masa kini. Karena itu banyak sekali situs E-Commerce yang mementingkan aspek visual dari barang yang akan mereka jual di Instagram, yang memiliki banyak muda-mudi yang sudah mengenal Fashion.

Maka dari itu, Instagram adalah salah satu E-Commerce yang tepat untuk menjual atau membeli barang untuk tipe Fashion. Itu terbukti dari banyaknya para pelaku E-Commerce di Instagram dengan 50% nya adalah E-Commerce dengan tipe Fashion.

3. Lazada Menjadi Raja Pengunjung Bulanan


Lazada menjadi salah satu situs E-Commerce yang paling banyak pengunjung-nya, melebihi Tokopedia di urutan kedua. Pada periode Januari - April saja pengunjung bulanan Lazada meningkat menjadi 51.163.592 , sedangkan untuk Tokopedia hanya memiliki pengunjung bulanan sebesar 47.143.098 orang perbulan.

Jika kamu ingin mengetahui informasi yang lebih lengkap, mengenai daftar jaringan E-Commerce di indoneisa, kamu bisa mengunjungi situs Map Of E-Commerce dari iPrice. Tampilan serta daftar nya lumayan lengkap dan bisa menjadi acuan kamu sebelum berbelanja online.
  Selamat mencobaa!!

Subscribe to receive free email updates: